Tyas Mirasih Salah Satu Artis Yang Memiliki Tubuh Ideal


HotNews - Tyas Mirasih siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini, artis cantik kelahiran Jakarta ini adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter di Indonesia. Tyas Mirasih seorang anak bungsu dari tiga bersaudara keturunan Jawa dan Belanda.

Ia juga sering liburan keluar kota dan juga keluar negri hanya dengan dirinya sendiri, namun sesekali juga bersama teman nya ataupun dengan keluarganya. Tyas juga dikenal sebagai penghobi pecinta games online seperti games slot karena sangat menghibur, Tyas kerap bermain games slot disalah satu situs yang bernama villabetting yang memiliki banyak bonus dan games yang tersedia.

Artis satu ini tidak kalah cantik dengan artis - artis luar negri karena memiliki wajah yang cantik dan mulus, tidak hanya itu Tiyas sendiri juga memiliki kulit lembut yang indah dengan warna putih yang sempurna.


Tyas sangat suka berfoto dan mengunggah fotonya ke akun instagram nya, dengan memilik bentuk tubuh yang ideal wajar saja kalau Tyas suka berpose untuk berfoto dan berpenampilan sexy

Aktris cantik satu ini memulai dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis Gadis Sampul 2002, namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari Grup musik Ungu dan mulai meranjak kedunia sinetron.

Tiyas mulai masuk ke dunia sinetron ditahun 2008 yang berjudul Serpihan dan diproduksi oleh Multivision Plus, tidak hanya sinetron Tiyas juga sempat juga masuk kedunia Filmografi ditahun 2009 dengan film yang berjudul Mati Suri yang diproduksi oleh salah satu media yaitu Maxima Pictures & Dreamscape Picture.

Posting Komentar

0 Komentar