Berita Terpopuler Anya Geraldine Menerima Banyak Kiritkan Karena Fotonya Yang Seksi


HotNews - Wanita kelahiran Jakarta Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang sangat sering mengupdate foto-foto seksi diakun instagramnya, foto selebgram satu ini sering sekali mendapatkan komentar yang kurang bagus karena fotonya yang sangat seksi yang dapat mengundang masukan-masukan negatif dari penggemarnya.

Selebgram satu ini sangat suka traveling keliling Indonesia yang berhubungan juga dengan pekerjaannya yang bisa disebut jalan-jalan sambil bekerja tentunya sangat bagus. Anya juga sangat gemar bermain games di villabetting karena bisa mengisi waktunya yang kosong.

Baru ini seorang youtuber Arief Muhammad juga sempat mengkritik  soal foto Selebgram yang seksi ini yang sangat mengundang fantasi para pria, namun walaupun Anya mendapatkan Kritikan tersebut Anya hanya menjawab "itu adalah hak masing-masih orang" ujar Anya menjawab kritikan netizen.

Bermanfaat : Rusaknya Suatu Hubungan Karena Perselingkuhan

Bagi Anya mengunggah foto-fotonya yang seksi sudah menjadi konsekuensi dirinya, foto Anya memang sangat mengundang fantasi para lelaki namun Anya sangat berharap untuk mengambil sisi positifnya saja dari foto-fotonya tersebut.

Dengan bentuk tubuhnya yang sangat bagus dan memiliki wajah yang cantik sudah wajar para lelaki tertarik kepadanya, apalagi Anya memiliki payudara yang cukup besar yang sangat mengundang fantasi para lelaki sangat wajar para lelaki berkomentar yang negatif tentang Anya.

Jika kita melihat dari sisi positifnya Selebgram ini ingin menunjukkan kecantikan tubuhnya kepada penggemar nya bukan untuk mengundang fantasi para lelaki karena kecantikan seperti tubuhnya tidak semua orang memiliki tubuh yang cantik seperti Anya, itu semua terganting pemikiran kita masing-masing berfikiran positif atau negatif terhadapat foto-foto Anya yang sangat seksi.

Posting Komentar

0 Komentar