Pria Ini Mendapatkan Ikan Aneh Bermata Besar Saat Memancing


HotNews - Seorang pria yang sedang memancing di Pulau Andoyadi Utara Norwegia bersama teman-temannya. Saat sedang memancing pria bernama Oscar Lundahl itu dikejutkan oleh seekor ikan yang tidak biasa dilihat masyarakat.

Ikan aneh yang didapatkan Osar tersebut adalah villabetting ikan Ratfish, ikan ini memiliki mata yang besar yang tidak biasa dengan ikan-ikan lainnya seperti mirip Dinosaurus.

Sebenarnya Oscar berkeinginan mendapatkan ikan halibut biru dengan memakai umpan makarel dan memancing dikedalaman, namun Oscar dikejutkan dengan ikan ratfish yang didapatkannya.

Oscar yang bekerja sebagai pemandu pemancingan mengatakan bahwa ia merasakan berat di jorannya. Ia bahkan membutuhkan waktu hingga 30 menit untuk menariknya. Sempat senang karena Oscar melihat ada dua ikan halibut biru dimata pancingnya, namun Oscar sangat kaget ketika menarik ikan yang didapat keatas kapalnya.

Baca Juga : Kapal Pesiar Milik Pendiri Microsoft Akan Segera Dijual ke Publik

Oscar mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya, ia melihat ikan aneh seperti dinosaurus. Sayangnya, ikan ratfish yang ia tangkap tak bertahan hidup lama karena perubahan tekanan saat terpancing.

Tapi ikan tersebut berbentuk aneh atau menyeramkan Oscar tidak takut membawa ikan dinosaurus itu pulang untuk dimakan. Meskipun memiliki penampilan yang sedikit aneh dan menyeramkan, namun ikan ini memiliki rasa yang enak.

Ikan ratfish sendiri memiliki ekor yang tipis mirip tikus dan memiliki mata yang besar. Mata ini ia gunakan untuk melihat dalam kegelapan.

Posting Komentar

0 Komentar