HotNews - Insomnia salah satu penyakit yang banyak dialami oleh remaja Indoneisa, namun tidak semua orang yang mengalami penyakit ini. Remaja muda saat ini sering sekali sulit untuk tidur, terkadang untuk tidur harus meminum obat tidur dan tidak semua orang memiliki waktu tidur yang teratur. Namun sebelum tidur kamu harus mencari hiburan seperti video lucu atau bermain games online di villabetting.

Seorang profesor dari Harvard yang bernama Dr. Andrew Weil telah menemukan solusi untuk menangani penyakit insomnia ini, metode penemuannya tersebut bisa membuat seseorang tidur terlelap hanya dalam waktu 5 menit saja.


Metode penemuan profesor Harvard tersebut sangat mudah yang dapat membantumu bisa tidur dengan cepat dan dengan nyenyak, Metode tersebut ialah bernama teknik pernapasan 4-7-8 cara mempraktikkannya pun sangat mudah.

1. Kamu bisa melakukannya dalam posisi tidur, kemudian tutup mata dan tarik napas dari hidung dalam hitungan waktu empat detik
2. Kemudian, tahan napas selama tujuh detik
3. Setelah itu, buang napas melalui hidung secara perlahan dalam hitungan waktu delapan detik
4. Kamu bisa melakukan metode ini secara berulang kali sampai kamu tertidur. Metode ini dianjurkan dilakukan empat kali.

Dengan mempraktikan metode tersebut penyakit insomnia akan menjauh dari kamu yang kesusahan untuk tidur, walau pun waktu tidur kamu sangat sedikit metode ini sangat bermanfaat untuk kamu yang kesusahan untuk tidur.