Gerakan Olahraga Terpopuler Yang Dapat Membuat Anda Tidak Sehat Dan Terlihat Lebih Tua


HotNews - Kebugaran atau yang bisa disebut berolahraga adalah salah satu cara menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak tampak tua, tapi tidak semua gerakan olahraga bisa membuat badan kita tetap terjaga awet muda di villabetting.

Olahraga memang membuat kita tetap sehat, namun ada beberapa gerakan yang memiliki dampak buruk terhadap kesehatan kita maupun karisma kita menjadi terlihat lebih tua dari umur kita.

Jika anda melakukan gerakan ini sangat fatal untuk postur tubuh dan kesehatan anda, jangan lakukan gerakan tersebut agar tubuh anda tetap sehat dan terlihat lebih muda dari biasanya.

1. Melewatkan peregangan

Melakukan peregangan sebelum dan sesudah berolahraga penting untuk dilakukan. Karena jika ini tidak kamu lakukan otot dan jaringan bisa tegang dan berkontribusi pada penuaan dini.

2. Ketergantungan pada kardio

Latihan kardio dapat menurunkan berat badan dengan cepat, namun jika kardio kamu lakukan terlalu banyak akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

3. Latihan sepanjang waktu

Berolahraga terlalu sering juga tidak baik untuk tubuh, karena tubuh juga membutuhkan waktu untuk istirahat. Hal ini nantinya akan membuat kadar kortisol menurun serta membuat kamu terlihat lebih tua.

Posting Komentar

0 Komentar