Cara Ini Dapat Membantu Menaikan Berat Badan Anda


HotNews - Tidur dengan lampu menyalah adalah salah satu cara membantu anda untuk menaikan berat badan anda, kamu dapat mencobanya disaat tidur jika kamu ingin berat badan kamu naik. Bermain games poker online di villabetting bandar togel online terpercaya sambil tiduran dengan lampu menyala juga dapat membantu menaikan berat badan kamu.

Memang jika kita pikirkan secara logika, tidur dengan lempu menyala itu tidak masuk akal. Namun kamu boleh mencobanya karna tidak ada kerugian jika kamu mencobanya untuk menaikan berat badan kamu sendiri.

Beberapa orang mungkin ada yang tidur dengan lampu menyala, terjadinya kenaikan berat badan dalam hal ini karena adanya perubahan hormon. Hormon kita bekerja secara baik dan maksimal disaat kita sedang istirahat dan ditambah adanya cahaya yang mendukung hormon - hormon kita untuk bekerja.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa tidur dalam keadaan terang berhubungan dengan pertambahan berat badan.Dalam penelitian tersebut, para peneliti menanyakan kepada para perempuan mengenai kebiasaan tidur mereka, khususnya tidur tanpa cahaya sama sekali atau sebaliknya.

Hasilnya perempuan yang menggunakan lampu malam kecil tidak mengalami kenaikan berat badan. Namun perempuan yang tidur dengan lampu menyala mengalami pertambahan berat badan.Hal ini dianggap paparan cahaya buatan pada malam hari mengubah hormon dan proses biologis.

Posting Komentar

0 Komentar